Hot news

Just another WordPress.com weblog

Bisnis On line

Bingung pengen dapet income lebih tapi modal pas2an? pengen buka usaha tapi ga punya modal? jangan bingung, sekarang ini banyak sekali di Internet yang menawarkan bisnis-bisnis on line. Tapi bagi seorang pemula bukan perkara mudah buat nentuin mana bisnis yang sebaiknya di jalankan, karena semua menawarkan yang wah,wah dan wah.Kadang hal tersebut malah bikin ngeriiiii, masak kaya mimpi dapet duit gampang banget……. Padahal bisnis perlu di bangun dengan kerja dan ketekunan juga.

Sebagai pemula kita perlu belajar juga sebelum terjun ke dunia bisnis, syukur2 belajarnya bisa gratis pula…….. Nah kalau gratis pastinya ga beresiko dung, setuju? pastinya harus setuju, lha wong gratis kok. Tapi gratis jg ga cukup, banyak ilmu ga yang bisa kita dapet????? nah bukan bermaksut promosi, saya cuma memberi referensi coba anda joint program yang satu ini anda bisa belajar banyak. Karena selain gratis anda jg di sediakan banyak Ebook yang tentunya bermanfaat banget. Ayo deh buruan di coba…… Klik di sini

November 27, 2009 Posted by | Uncategorized | Leave a comment

Gempa

Akhir2 ini banyak sekali kejadian gempa tak hanya di indonesia saja, bahkan di belahan dunia lain juga banyak yang mengalami. Khususnya di indonesia sendiri di mana beberapa wilayahnya adalah lokasi pertemuan beberapa lempeng bumi, menyebabkan indonesia sebagai negara yang rawan gempa pula. Walaupn tidak di semua wilayahnya, namun efek gempa tetap saja berdampak ke seluruh negri.

Sekarang ini dengan berkembangnya teknologi, kita tak perlu sekolah di perguruan yang berkonsentrasi di bidang gempa cukup lewat internet sekarang kita bisa ikut memantau pusat gempa. Tak perlu biaya mahal kok malah softwarenya gratisan pula, cukup memanfaatkan sebuah add on gratisan untuk browser  Mozilla Firefox.

Add on nya bernama eQuake Alert, dengan add on ini kita dapat mengetahui di mana gempa terjadi. Hebatnya ga cuma buat wilayah indonesia bahkan seluruh dunia. eQuake alert ini nantinya akan memberitahukan kpd user saat terjadi gempa baik tanggal kejadian, lokasi maupun besarnya gempa tersebut. Uniknya, jendela browser akan bergoyang seketika saat gempa baru saja terjadi.Untuk mendapatkan eQuake g susah cukup unduh aja dari situs resmi mozila.

November 27, 2009 Posted by | Teknologi | Leave a comment

Sapi SBY tergemuk

Ada satu hal yang cukup menarik di hari Raya qurban ini, sebagai Presiden SBY¬† turut menyumbang hewan kurban ke masjid istiqlal. Memang hal yang sepantasnya di lakukan sebagai seorang bapak negara pastinya, namun ada yang unik dari hewan kurban yang di berikan SBY ini. Dia menyerahkan seekor sapi dengan berat 1.350kg dan sapi tersebut ternyata sapi tergemuk di antara sapi2 lain…….. weh weh weh ternyata pak SBY ga mau kalah sama penyumbang yang laen, secara presiden gitu loh……..

November 27, 2009 Posted by | Pernik | Leave a comment

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

November 27, 2009 Posted by | Uncategorized | 1 Comment

   

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.